DPP HIMNI Menetapkan Panitia Rakernas HIMNI 2017

SK Panitia Raker HIMNI 2017

Jakarta-BPH DPP Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) melalui rapat pleno pada 10 November 2016 telah memilih dan menetapkan Panitia Rakernas HIMNI Tahun 2017. Penyerahan SK oleh Bapak Ketua Umum HIMNI dilaksanakan pada rapat pleno 15 Desember 2016 SK Panitia Rakernas 2017 tertuang dalam surat DPP : 041/DPP-HIMNI/SK/XII/2016, diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum HIMNI kepada Ketua OC dan SC serta didampingi oleh sekretaris dan anggota masing-masing team.

Dalam sambutannya ketua umum HIMNI Bapak Marinus Gea, menyampaikan tugas Panitia Rakernas HIMNI 2017 tidaklah mudah, Panitia Harus melaksanakan Rapat Kerja Nasional HIMNI dengan baik sesuai amanat AD/ART HIMNI. beberapa point penting untuk diperhatikan panitia diantaranya perihal waktu pelaksanaan rakernas yang tidak terlalu jauh yakni kemungkinan pertengahan tahun 2017, faktor biaya pelaksanaan yang tidaklah murah. Oleh sebab panitia diminta bekerja keras, kompak, semangat dan saling mengisi satu dengan yang lain demi terlaksananya Rakernas HIMNI 2017 dengan baik dan lancar.

Panitia Sendiri diminta untuk segera melakukan koordinasi dan menetapkan beberapa hal penting dalam kepanitiaan diantaranya : Tempat pelaksanaan, Waktu Pelaksanaan, Acara, Sosialiasasi dengan seluruh DPD dan DPC HIMNI di Indonesia, serta yang tidak kalah penting pesan-pesan rakernas yang menjadi pembahasan pada Musyawarah Nasional HIMNI berikutnya di RIAU.

Kepanitiaan terdiri dari Dewan Penasehat, Penanggungjawab, Stering Commitee (SC), Organizing Commitee (OC) dan dilengkapi oleh seksi-seksi dan sekretariat panitia.

Adapun SC diketuai oleh Bapak Otoli Zebua (Sekjend DPP HIMNI), Sekretaris SC Bapak Yaatulo Gulo (Wasekjend DPP HIMNI) dengan anggota SC : Ibu Herlina Gea, Bapak Sozifao Hia, Bapak Arisman Zagoto, Bapak Benni Advis Daeli, Bapak Tema Mendrofa, Bapak Arfan Maruao, Bapak Penyabar Nakhe dan Bapak Faigiziduhu Ndruru.

Sedangkan OC diketuai oleh Bapak Hadirat Syukur Tel (Ketua OKK DPP HIMNI), Sekretaris OC Bapak Beesokhi Ndruru (Wasekjend DPP HIMNI), Bendahara OC Bapak Ferdinand Larosa (Ketua Ekwirasda DPP HIMNI) Wakil Ketua OC Bapak Natalius Nazara, Bapak Amati Dachi, Wakil Sekretaris OC Bapak Tiaman Tafonao, Bapak Akirani Lase, dan Bapak Yosefo Laoli sebagai wakil bendahara OC.

Panitia sendiri akan melaksanakan Rapat perkenalan perdana pada 03 Feb 2017

SK Lengkap dapat dilihat pada dokumen…

BN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *