Fokus Program Kerja HIMNI 2015-2019

Pleno 31 jan 2015 1

Pleno 31 jan 2015 1Jakarta 31 Des 2015,

Rapat Pleno BPH DPP HIMNI dan BPL DPP HIMNI pada 31 Des 2015 lalu, menfokuskan pada beberapa hal penting menyangkut program kerja HIMNI 2015-2019. Ketua Umum HIMNI Marinus Gea, SE.,M.Ak dalam sambutan pembukaan rapat pleno, sekaligus penyampaian program kerja HIMNI dihadapan seluruh BPL yang juga dihadiri oleh Sekretaris MPO Bpk Agustus Gea, SH dan Ketua Dewan Pakar DPP HIMNI Bpk Dr. Sar Zebua, MM menekankan bahwa HIMNI Secara Garis Besar hanya punya dua Program Kerja Utama (Fokus) yakni :

  1. Mendorong percepatan terwujudnya Propinsi Kepulauan Nias Est 2017
  2. Memprakarsai dan mendorong terwujudnya Kep. Nias Menjadi Daerah Tujuan Wisata (DTW) Nasional dan Internasioanl Maksimal 2025.

Untuk mewujudkan program kerja tersebut, Marinus Gea telah memberikan petunjuk dan arahan agar semua ketua-ketua DPP HIMNI membuat program kerja yang mengarah pada implementasi pencapaian kedua program utama tersebut. Semua program kerja kemudian disampaikan kepada Sekjend Pdt Otoli Zebua, S.Th dan dibantu kedua Wasekjend untuk merekap untuk dibahas pada rapat BPH. Mengkoordinir ke-9 Ketua DPP, Ketua Umum menunjuk Masing-masing Wakil ketua Umum sebagai koordinator. program kerja yang telah disusun kemudian dibahas pada rapat BPH setelah diputuskan dan disyahkan  kemudian disampaikan kepada BPL sebagai program kerja resmi HIMNI Periode 2015-2019.

Setelah program kerja disampaikan dan disyahkan..sekarang saatnya kita bekerja ! mari memberikan bukti  pengabdian kepada masyarakat khususnya Ono Niha yang telah memilih dan mempercayakan kita sebagai penyambung asa dan harapan didalam Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) dengan bekerja..kerja, dan Kerja !

 

Salam HIMNI, Bersatu Kita Bisa !

BND

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *