Himni Hot Line 021-80878876

Gathering BRI & HIMNI awal Pembentukan Wadah Pengusaha Nias

1Bekasi, HIMNI didukung oleh Bank Rakyat Indonesia Cabang Bekasi, Bekerjasama mengadakan Gathering Pengusaha Nias yang dilaksanakan pada hari kamis, 20 Sept 2016 bertempat di restoran Wulan Sari Bekasi Jl. raya Kemakmuran No.47 Margajaya Bekasi Selatan.

Acara Gathering ini diprakarsai oleh HIMNI Melalui Sekjend Otoli Zebua, yang memiliki jaringan dan berpengalaman bekerjasama dengan BRI. Atas dasar pengalaman kerjasama tersebut Otoli Zebua berharap para pengusaha Nias juga bisa memaksimalkan fasilitas dari Bank Rakyat Indonesia yang lebih mudah dan maksimal dibanding perbankan yang lainnya.

Gathering ini sendiri mendapat restu dari Ketua Umum HIMNI dan sebagai salah seorang Pengusaha Nias Pak Marinus Gea memastikan kehadirannya pada acara tersebut. Beliau menyambut dengan baik terlebih Gathering BRI bersama Pengusaha Nias merupakan momen yang baik terbentuknya Himpunan pengusaha Nias yang selama ini belum ada dan menjadi program kerja HIMNI melalui Departemen Ekwirasda. Acara ini menjadi bagian dari program Ekwirasda yang diketuai Bapak Ir. Ferdinand Larosa ucap pak Ketum melalui telpon kepada wasekjend Beesokhi Ndruru yang mengkonfirmasi kepastian kehadiran beliau dua hari sebelumnya. adapun Himpunan Pengusaha Nias ini kedepannya menjadi organisasi sayap HIMNI dibawah koordinasi Departemen Ekwirasda, sama halnya dengan LBH HIMNI dibawah Departemen LBH HIMNI.

Acara Gathering ini dihadiri lebih dari 50 orang pengusaha Nias yang berdomisili di Jabodetabekser, Bandung, Medan, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau. Bila Himpunan Pengusaha Nias terbentuk maka seluruh pengusaha yang hadir hari ini adalah pendiri dan menjadi bagian dari sejarah menyatunya pengusaha Nias, dengan menyatu maka kekuatan pengusaha nias lebih kuat, dan lebih mampu bersaing menghadapi persaingan yang berat dipasar bebas.

Bersatu Kita Bisa !

(BN)

 

Post a comment