Himni Hot Line 021-80878876

Pelantikan Badan Pengurus Lengkap (BPL)DPP HIMNI

DPP HIMNI telah menggelar dengan sukses Pelantikan Badan Pengurus Lengkap (BPL)DPP HIMNI pada tanggal 21 Nopember 2015 bertempat di Puri Ratna, Sahid Hotel.

Sesuai rencana, acara pelantikan berjalan dengan baik. Personel BPL DPP HIMNI sebagian besar berdomisili di Jabodetabek namun ada juga yg datang dari luar kota. Jarak ke Jakarta yg harus ditempuh dengan penerbangan tidak menjadi hambatan untuk menghadiri pelantikan. Seluruh BPL DPP yang dilantik memenuhi panggung Puri Ratna, Sahid Hotel lengkap dengan Jas HIMNI, warna cream, dengan logo HIMNI di saku kiri dan design ornamen Nias dibagian atas saku Jas.

Pelantikan diawali dengan membacakan nama-nama MPO, Dewan Pakar dan BPH DPP sekaligus memperkenalkan kepada seluruh hadirin.

Setelah acara makan siang, dilanjutkan dengan Seminar Nasional, dimulai dengan topik Pentingnya Peranan Perempuan dan Pemuda dalam mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2015, dilanjutkan dengan Peluang Investasi Pasca Pilkada. Seluruh Narasumber pada kedua topik hadir dan turut dalam acara seminar yg berakhir hingga jam 5 sore.

Merangkum seluruh materi seminar, Ketua Umum HIMNI memaparkan Grand Design Program Kerja HIMNI dalam perannya untuk mendorong kemajuan Pembangunan Pariwisata di Kepulauan Nias yang di targetkan akan menjadi destinasi wisata dunia pada tahun 2035 namun dengan optimis dikoreksi oleh Narasumber dari Kementerian Pariwisata bahwa melihat program yang telah disiapkan untuk Kepulauan Nias, kalau ada kesungguhan Pemda, maka hal yg disampaikan Ketua Umum HIMNI harusnya bisa tercapai pada tahun 2025 atau hanya butuh waktu 10 tahun saja.

Melalui kesempatan ini, BPH DPP HIMNI dan Panitia Pelaksana menyampaikan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada para undangan yang hadir dan seluruh jajaran struktural HIMNI yaitu : MPO, Dewan Pakar, BPH DPP, BPL DPP, DPD-DPD, DPC, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga melalui acara kegiatan HIMNI kesatuan semakin kita jaga dan tingkatkan, untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan.

Menyadari bahwa manusia tidak ada yang sempurna, maka pada kesempatan ini, Panitia Pelaksana menyampaikan permohonan maaf, untuk ketidaknyamanan apabila ada yang dirasakan tidak berkenan selama acara berlangsung.

Bersatu Kita Bisa !!!
Ttd
PANPEL

Post a comment