Rapat Perdana Panitia Rakernas HIMNI 2017

image

Jakarta-Panitia Rakernas HIMNI 2017 bergerak cepat melaksanakan rapat Perdana panitia digedung Menza Jakarta Timur 3 Feb 2017. Ini merupakan Rapat penting tindak lanjut setelah SK diterima panitia ujar ketua SC Yang sekaligus Sekjend DPP HIMNI Bapak Otoli Zebua.

Rapat Perdana Ini sendiri dipimpin oleh Ketua OC Bapak Hadirat Syukur Telaumbanua. Turut Hadir juga BPH yang dalam hal Ini diwakili oleh Waketum HIMNI Ibu Dermawati Harefa (Waketum DPP HIMNI), Bapak Arisman Zagoto (Ketua HALO DPP HIMNI). Bendahara OC dan kooordinator masing-masing seksi Serta seluruh panitia sangat antusias mengikuti sesi demi sesi.

Agenda Utama Rapat Perdana Panitia adalah: Penentuan Waktu Raker, Tempat Raker, Peserta dan jumlah peserta, Topik Persidangan, Acara, dan usulan-usulan penyempurnaan dan Perubahan AD / ART, PO Sebagai rekomendasi Rakernas 2017.

Setiap Sesi dilalui dengan diskusi yang Menarik dan kritis, Sekretaris OC Beesokhi Ndruru menambahkan point pembahasan sesi Pembekalan Organisasi sebaiknya menitikberatkan pada kunjungan presiden Jokowi tahun lalu yakni Kepulauan Nias memiliki potensi yang luar biasa dibidang Pariwisata dan Perikanan. Hal Ini juga sejalan dengan Dua program utam HIMNI yakni Perjuangan mewujudkan Propinsi KEPNI dan Mewujudkan DTW KEPNI “Nias Pulau Impian” hal Senada juga diutarakan oleh Pak Arisman Zagoto.

Akan Ada banyak penghargaan dan HIMNI Award pada Rakernas kali Ini ujar Ketua OC. Bahkan rencananya untuk kali Pertama lagu Mars HIMNI Akan dikumandangkan dihadapan peserta Rakernas.

Rapat yang berlangsung hingga pukul 23.00 wib tersebut ditutup dengan Doa dan foto bersama panitia dan BPH.

Ketua Umum HIMNI Bapak Marinus Gea kali Ini tidak dapat Hadir karna sedang bertugas keluar kota.

Bersatu Kita Bisa !

BN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *