Himni Hot Line 021-80878876

Wadah Pengusaha Nias Indonesia

Sambutan Ketum HIMNIBekasi, Business Gathering BRI bersama HIMNI di Restoran Griya Wulansari Bekasi terlaksana dengan baik dan lancar, acara yang dilaksanakan 20 Oktober 2016 pukul 19.00-22.00 Wib dihadiri lebih dari 60 orang pengusaha Nias yang berdomosili baik di JaBoDeTaBekSer dan Jawabarat bahkan luar kota.

Business gathering ini memberikan banyak manfaat ujar Ketua Umum HIMNI Bapak Marinus Gea, Pengusaha Nias bisa memahami banyaknya fasilitas dari BRI untuk mendukung kegiatan Usahanya. Tak lupa Marinus menyampaikan terimakasih kepada Pimcab BRI Cabang Pekayon, Pimcapem, dan seluruh team BRI Pekayon yang hadir dan memberikan support terselenggaranya untuk pertama kali Business Gathering BRI bersama HIMNI (Pengusaha Nias), harapannya dibeberapa kota lain kegiatan semacam ini dapat juga diselenggarakan oleh BRI. Tak Lupa Marinus juga menyampaikan beberapa masukan bentuk kerjasama saling menguntungkan seperti halnya pembuatan kartu ATM BRI Berlogo HIMNI dan mendapatkan discount khusus bila dipakai di outlet-outlet tertentu, kerjasama financial dan kredit, dan tentunya khusus Pengusaha Nias didalam HIMNI mendapat kemudahan dari BRI dalam pengajuan fasilitas kredit dan produk BRI Lainnya.

Bekasi

Pimcab BRI Cabang Pekayon MS. Siregar menyambut baik Bisnis Gathering ini, itu sebabnya beliau memberikan perhatian khusus baik tempat pelaksanaan maupun acara didesain sedemikian menarik dan nyaman, menyambut optimisme pengusaha Nias malam hari tadi. Beliau mengucapkan terimakasih atas bantuan Bapak Sekjend HIMNI Otoli Zebua yang telah memberikan informasi dan support terselenggaranya acara business gathering tadi malam. bahkan demi kesuksesan acara gathering BRI juga menyiapkan Doorprize menarik dan godybag bagi semua peserta yang hadir. Pelaksanaan Business Gathering semakin hangat diiringi alunan musik saudara Rudolf Harefa.

Secara garis besar acara tadi malam dibagi atas dua sesi, sesi pertama adalah sesi BRI dengan berbagai paparan perihal produk-produk dan kemudahan pengusaha dalam bertransasksi di BRI, sesi kedua dilanjutkan oleh HIMNI dengan pembentukan dan wadah pengusaha Nias Indonesia.

Sesi Pembentukan wadah pengusaha Nias di pandu oleh Ferdinand Larosa (Ketua Ekwirasda HIMNI), menyampaikan tentang latar belakang, tujuan dan dilanjutkan dengan diskusi terbuka yang menghasilkan kesepekatan diantaranya :

  1. Sepakat membentuk wadah pengusaha Nias
  2. Seluruh Pengusaha yang hadir menjadi Pendiri dari organisasi/wadah dimaksud.
  3. Seluruh Pengusaha yang hadir tadi malam bersedia menjadi pengurus wadah dimaksud.
  4. Dibentuk team awal/formatur yang disebut team “7” masing-masing : Ir. Mardin Zendrato, Benni Advis Daeli, SE, Ir. Ferdinand Larosa, Robert Dachi, Foanota Halawa, Barugamuri Dachi, Beesokhi Ndruru
  5. Selanjutnya Team 7 memandu dan mengkoordinir pembentukan wadah dimaksud.

Business Gathering ditutup dengan lantunan lagu yang semangat dan menarik “Cotton Field” yang diikuti dengan joget serta semangat dari seluruh peserta yang hadir.

(BN)

Comments(2)

  1. REPLY
    Tonny Tafonao says

    Semoga pengusaha Ono Niha bisa bersatu dan memberikan kontribusi di Nias tercinta…

    • REPLY
      HIMNI says

      Trimakasih Sdra Tonny Tafonao, kita dukung dan doakan team 7 yang sudah dibentuk.

Post a comment